Thursday, September 21, 2006

Kebelet

Hihihi...bayangkan rumah berisi 7 orang dengan 1 kamar mandi.

Heboh?

Wow, rasanya lebih dari itu sih.

Seperti hari ini, ketika si pelaku A baru saja masuk dan menguasai kamar mandi, muncul korban B yang tiba2 sudah gak tahan pengen pipis. Di saat bersamaan, korban C ingin menggunakan kamar mandi untuk mandi setelah pelaku A. Namun ketika korban C lengah, korban B langsung menyerobot masuk kamar mandi begitu pelaku A keluar kamar mandi.

Tak urung, korban C harus rela menunggu kembali.

Akhirnya, saatnya tiba bagi korban C. Lagi enak2nya mandi, tiba2 datang korban D yang langsung menanyakan pada saya : "Ada orang di kamar mandi?". Saya langsung menjawab "ya, udah lumayan lama kok".

Lalu korban D menunggu, menunggu, dan menunggu...

Tak ayal, diapun sudah merasa tidak sanggup lagi. Diketoklah pintu kamar mandi, "masih lama?".
C: "iya, bentar lagi, 10 menit lagi!!"
Korban D pun berseru, "buruan, dah kebelet nih!"

Tak seberapa lama, korban D langsung memainkan gendang yang posisinya ada di dekat kamar mandi, yang merupakan milik salah satu penghuni rumah ini. Dimainkannya gendang itu dengan suara2 yang terdengar seperti ketidaksabaran.

C pun berteriak : "iya, bentar lagi keluar!!!"

Akhirnya, C keluar. D buru2 masuk dan mengunci pintu.

Ck...ck...ck...

Satu2nya penghuni rumah yang belum mengalami kejadian ini hanyalah saya sendiri.

Saya diuntungkan dengan tradisi bangun pagi saya, di saat yang lain masih di alam mimpi sehingga bisa menguasai kamar mandi sendirian sesuka saya. Apalagi posisi kamar saya yang sebelahan dengan kamar mandi, membuat saya dengan mudah mengetahui apakah kamar mandinya kosong atau tidak.

Bisa dibilang, keramaian kamar mandi baru dimulai ketika jam sudah menunjukkan pukul 11 atau 12.

Well, mungkin kericuhan ini akan berkurang ketika penghuni rumah di bulan depan nanti menyusut menjadi 5 orang.

Tapi...pengalamannya itu lho...tidak terlupakan!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home