Wednesday, August 30, 2006

Berduka...

Sedih memang kalau ternyata gak bisa dateng ke acara yang udah dinanti-nantikan karena kondisi yang tidak memungkinkan (sakit dan desertasi belum kelar). Apalagi kalau persiapan acara ini udah lama, beli tiketnya udah dari bulan Mei tuh...

Huhuhuhu...

Berikut iklan yang saya sebarkan sehubungan dengan ketidakbisaan saya menghadiri acara music festival ini:


Reading - Carling Festival Ticket for SALE!

For SALE!
2 tickets for Carling Weekend: Reading Festival 2006 (Sunday ticket, 27 August 2006).

Each ticket is 40pound only!!!

This is the chance for you to watch : PEARL JAM, PLACEBO, My Chemical Romance, Slayer, Bullet For My Valentine, Less Than Jake, Taking Back Sunday, Killswitch Engage, Story Of The Year, Mastodon and many more...in the beautiful city of Reading.

For more information about the music festival, you can open : http://www.carling.com/music/festival/carling_weekend/reading_festival.html

If you are interested to buy the ticket, please contact:
Nisa : 077xxxxxxxx
Nino : 078xxxxxxxx

Farewell, Reading Music Festival...

Tunggu saya tahun depan! Pasti saya datang!!! Saya pasti akan ada diantara kerumunan ini...



Dan pasti deh, kalau tahun depan beli yang tiket 3 hari, biar bisa kemah...



*Hiks...rugi bandar pula, beli tiketnya 70pound tuh!!*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home