Thursday, May 25, 2006

Kejar Jakarta...[aku datang Jakarta...27 hari lagi]

Ah...gak kerasa, kalau ternyata kemaren lusa itu adalah hari nonton sedunia, hatrick man...nonton film terus. Bukannya belajar...hahahahahaha...Yang pertama benernya adalah nonton "Kejar Jakarta" [start 8 a.m] yang diikuti "Hard Candy" [6.30 p.m] dan terakhir "Gie" [around 10.00 p.m], tapi untuk yang terakhir benernya udah pernah nonton, jadi cuma ngikut nonton bentar, setengah jam doang.

Dulu nonton Gie di acara 1st London Indonesian Film Screening alias LIFS beberapa bulan yang lalu. Bertemu langsung dengan Mas Nicolas, Mba Mira Lesmana dan Mas Riri Riza lalu berdiskusi bersama2 di gedung SOAS, London. Dapet foto bareng ama Nico dan Mba Mira. Terus...Kevin [bos gue di departemen SBO] berinisiatif untuk minta tanda tangan Nico, Mba Mira dan Mas Riri di DVD Gie yang gue beli. Makasih ya Kev!! Ur d best deh...

Ah..jadi ngelantur..benernyakan mau membahas Kejar Jakarta. Hehehehe...


Kalau dilihat dari posternya, tampak lucu...apalagi para pemerannya adalah geng P-Project. Hem...melepas rasa rindu akan kekocakan khas mereka nih!!! Hehehe..

Benernya, kalau dilihat dari mata perantau seperti saya, nonton film ini bener2 pelepas dahaga akan tanah air, dan guyon2 khas Indonesia atau kadang khas Bandung. Duh, bener2 deh...ngangenin...Kalau secara cerita sih, ya...gitu deh, kalau mau ditelaah emang banyak scene yang bolong dan kontinuitas scriptnya ke-cut, tapi ya..namanya juga komedi, apa aja mungkin, toh bukan documentary. Komedi tea atuh...yang pentingkan lucu-nya. Ya gak?! Ada adegan waktu penyerahan sandera dan duit berlangsung, ada yang ganjal. But overall, saya suka film ini. Apalagi kalau nontonnya rame2 dengan anak2 Indonesia lainnya (seperti saya waktu itu!!), jadi ketawanya makin nular deh satu sama lain. :D

So, buat Anda2 yang memang kangen ama aksinya P-Project, tonton deh film ini. Saya termasuk orang yang kalau liat muka Daan aja udah ketawa (walau dia gak ngapa2in), jadi ya...lucu aja. :p

Well, bentar lagi nyampe Indo...bakal berburu film2 Indo ahhhhhhhh....

poster diambil dari www.21cineplex.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home