Wednesday, May 17, 2006

Never Been So HAPPY in My Life

Senyum2 terus seharian...hohohohoho..senangnya..senangnya...

Tadi baru cek imel kampus, dan ada imel dari programme leader jurusan aku - David Hoyle - yang menyatakan kalau kita semua dapet extension untuk ngumpulin proposal desertasi. Kudunya dikumpulin Jumat, 19 Mei, tapi akhirnya diundur jadi 22 Mei. Alhamdulillah....!!!

Benernya sih ni proposal udah 80% kelar sampe detik ini. Tapi kok ya aneh, masa gak ada konsultasi ama supervisor dulu. So, kronologisnya adalah...tanggal 21 April 2006 kita ngumpulin form desertasi, harusnya seminggu/2 minggu sesudah itu, kita dibagiin supervisor. Tapi akhirnya baru tahu siapa supervisor aku tanggal 10 Mei, which is udah telat banget gitu. Eh, giliran gue kontak si Nyonya Elsbeth Caswell by imel untuk ketemuan, gak dibales. Helen (temen sekelas yang kebagian supervisor yang sama) akhirnya pada hari Kamis, 11 Mei langsung ke kampus dan mencari tahu. Ternyata si bu dosen lagi berlibur dan baru pulang tanggal 16 Mei. Halah..halah...berabe nih..!! Masa 3 hari menjelang dikumpulin baru bisa konsultasi, la piye?! Kalau selama ini yang gue kerjain salah gimana?!

Emang saya Ken Dedes apa ya? Bisa minta bantuan jin buat nyelesain proposal dalam waktu satu malam?! Udah gila...

Ternyata, masalah yang sama juga dihadapi ama Akul (u remember him, aight?!). Akhirnya, gue diskusi ma Akul dan minta ke David apakah bisa minta extension karena situasi yang ada. Dan ternyata...hari ini dapet jawabannya, dan BISA!! Yuhu...!!!

Well, thanx for d understanding, David. U r d best! :)

Jadi..mari kita menyelami dunia literature review kembali...hem..hem..globalisation and culture, television culture, cultural imperialism, british television, british sitcoms, Indonesian market, marketing strategy, hem..hem...dududum..dudum...

Tos! Hem..neven been so happy and relieved like today...







[Courtesy of www.fotosearch.com]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home