Thursday, April 06, 2006

Empty

Gak tau kenapa...hari ini terbangun dengan perasaan blank.

Kosong, hampa, void, bolong, tak berasa




Seperti ada yang salah, tapi gak tau apa. Dibilang stress...engga juga, tapi apa mungkin yah?! Dah beberapa hari kayak uring-uringan gak jelas. Seperti mati tak mau, hidup pun tak mau. Temen sempet nanya, udah dateng bulan belum?! Gue bilang, sekarang dah mau keramas. Nah, biasanyakan analoginya kalau mau dateng bulan wanita suka uring2an. Tapi akhirnya asumsi ini gugur karena gue dah mau kelar dateng bulannya.


Apa ya?!


Bingung deh...asli.


Teori pertama yang keluar adalah...gak ngerasain enaknya suasana liburan. Jadi...di satu sisi pengen maen kesana kemari, tapi di sisi lain rasanya gak mungkin karena ada assignment yang masih menumpuk, disentuh juga belum (ada sih beberapa yang udah dilirik2 dikit, tapi menjalani secara mendalam...wah..masih jauh kayaknya). Nah, karena berada di antara dua pilihan, akhirnya jadi kayak mati rasa.


Teori kedua: lagi bosen ama yang sedang dijalanin sekarang. Kayak...gak tau mau ngapain. Kudunya sih ngapainnya itu adalah ngerjain assignment, tapi hatinya gak tau kenapa gak disana.
Denial : berhubung hari ini seharian ada di perpus, hatinya udah mulai ke arah assignment juga. Tapi tetep aja, kayak...lagi gak ada tujuan hidup gitu akhir2 ini yak?!


Teori ketiga: lagi homesick. Hahahahaha....seorang Nisa Hidayati bisa homesick juga. Tapi kalaupun homesick, rasanya kok gak kayak homesick yah? Pengen ketemu keluarga sih iya, tapi gak urgent banget. Pengen kongkow ma temen2 di Indo iya banget, tapi kok...rasanya juga gak se-desperate itu ya?! Jadinya agak ragu kalau perasaan hampa ini karena homesick.

Teori keempat: lagi kehilangan moment bersama sang kekasih. Memang sih, hampir tiap hari selalu bersama dia. Ngobrol macem2, diskusi macem2, sharing macem2, etc. Tapi kok sepertinya semua itu mengalir begitu aja. Gregetnya lagi ilang kali ya?! Tapi kenapa?! Apa gara2 lagi sering ditinggal kerja? Kalau dibilang kesepian juga enggak, karena gue sendiri adalah orang yang seneng banget kalau pacar gak selalu berada disebelah. Gerah aja gitu...So...lagi merasa kehilangan dia juga engga, karena semuanya baek2 aja.

Teori kelima: lagi berasa ditinggalin ama semua orang. Ngeliat milis2 yang gue ikutin, kok banyak bener yak anak2 yang mau married?! Akhirnya jadi mikir, kok gue gini2 aja ya? Married juga belum. Hahahaha...terus...rasanya kok masih panjang perjalanan buat merampungkan kuliah master ini. Belum lagi kalau ntar dah kelar, kudu mulai bekerja dari awal lagi. Yah...moga2 sih bisa langsung naek pangkat (maunya!!!), tapi pasti starting point-nya juga gak akan semudah itu. So, ketika balik ke Indonesia, temen2 tampak udah menjalani karir yang udah lebih maju daripada gue. Tapi rasanya untuk teori yang ini, gak terlalu mengganggu juga. Karena siapa tau balik ke Indo malah kesempatan karir jadi lebih ok. Amin....

Jadi....apa dong?!

Tadi sambil nyuci piring juga sambil mikir, ada apa ya dengan diriku?!

Kemaren juga mencoba ikutan nonton bioskop, milih ikutan yang filmnya bertema komedi romantis, berharap bisa sedikit ada enlightment, tapi kok...begitu kelar nonton, perasaan hati masi biasa aja yah? Gak ada perubahan sama sekali. Ntar malam mau coba makan keluar ama si doi, siapa tau nanti jawabannya bisa ketemu.

Yah...untuk sementara ini sih...lagi mencoba untuk terus menemukan "penyakit"-nya apaan. Cuz gak biasanya gue gini. Gampangnya sih, kalau tiba2 lagi merasa empty seperti sekarang, cukup dengan nonton DVD udah bisa seger lagi.

Shalat dulu ah...kali2 aja hatinya ditenangkan ama yang di-Atas.

1 Comments:

Blogger wongacid said...

duh, yang lagi homesick, ;-p

8:52 AM  

Post a Comment

<< Home