Friday, March 31, 2006

Ancurrrrrrrrrr....!!!!

Detik saat gue lagi ngetik posting ini, kondisi kaki masi cenat-cenut dikit, dan kalau jalan juga kayaknya masih agak aneh. Namun yang paling penting, gue masi gak berani jongkok!! Hauhahaha....well..well...ini semua bermula dari niat anak2 buat melakukan jogging sore2 di pantai. Terkesan menyehatkan dan romantis sih...but wait, gimana kalau kita rewind dari awal aja?!

Sooo....awal banget ketika sang pacar terima telpon dari Bung Koko jam 2 siang, ngajakin buat jogging, awalnya ngajak buat maen bola, tapi orang2nya kurang, so...gantilah ke plan B. Yes...jogging sounds irresistible in this bright day, especially after a few days d weather was horrible!!! Pacar say "yes" dan ngajak gue juga. Gue juga langsung say "yes" dong!! Mengingat kondisi badan kok makin gemuk ya?! :p Secara kita cuma punya waktu 2 jam buat siap2 (pergi jogging jam 4). Gue cepet2 masak cah kangkung dengan super kilat, sekaligus menyortir baju2 buat di-laundry. Mencoba telp Galuh, sekalian ngajak dia olahraga, tapi sayang gak diangkat.

Sembari masak, ditinggal bentar buat masukin cucian di tempat laundry yang berlokasi di lantai bawah gedung sebelah. Naik lagi ke atas, masak nasi, dan si doi lagi dengan rakusnya menyantap hot dog yang emang dah gue siapin buat dia. Masi sisa satu hot dog, tapi gue ogah makan. Soalnya lagi ngidam makan kangkung super pedas!! Nyam2...lalu, makanlah gue dengan cepat. Kita berdua cepet2 ganti baju dengan setelan sporty. Gak berapa lama, Nina nelpon, ngajakin buat ngambil baju di dry cleaner. Gue bilang aja gue mau jogging, dan gue paksa dia buat ikut. And..she said..."OK!". Cihui...ada ceweknya sebiji lagi deh. Dari situ, melesat ke tempat laundry lagi, buat mindahin cucian ke tumble dry. Keringnya bakal 1 jam 15 menit lagi..!!!

Jam 1/2 5 kita akhirnya ngumpul (biasa...orang Indo tea..kalau gak ngaret gak afdol rasanya). Tapi akhirnya kudu nunggu lagi, karena Nina kudu ganti celana. Masak tu anak mau jogging pake celana jeans?! Gila emang!! Hahahahaha...dan mumpung nunggu Nina, satu cucian gue dah kering, langsung deh...buru2 dipindahin ke kamar. Tapi sisa dua tumble dry lagi belum kelar. Benernya sih, udah mau mengurungkan niat buat jogging, karena kalau gue gak ngeluarin cucian, orang2 bakal mindahin tu cucian ke luar. Takutnya malah dipajang ntar di tempat cucian, kan maluuuuuu...Tapi sang kekasih maksa supaya gue tetep ikut, dengan dalih...karena sekarang udah musim liburan, laundry asrama agak kosong karena dah banyak pelajar yang pulang kampung. So...ikutlah gue, dengan agak2 cemas dan was2.

Jemput Aryo, lalu ngebujuk Abra, tapi tetep gak mau ikut. So, rame2lah...kita ber...berapa ya?! Ada gue, pacar, Koko, Kosa, Dimas, Nina, Aryo, Ber-7...lucky number seven!! Belum sampe pantai, anak2 dah mulai sok2 lari2 gitu di trotoar menuju pantai. Emang gendeng semua!! Pemanasan juga belum udah maen lari2 aja. Well, karena gak mau ketinggalan, ikut2 lari dah.

Ok, akhirnya kita dah ngumpul depan pantai. Pemanasan-lah kita...dipimpin ibu Nina yang goyangannya memang cihui...hihihihi. Done!! Next step, memilih jalur buat joging, mau ke arah kanan atu kiri. Kita putuskan ke arah kebaikan, yaitu kanan. Well, mulailah kita ber-jogging!!!

Di tengah2 jalur, ketemu Kang Pit, yang ternyata emang udah diajak anak2 juga. NAHHHHHHHHH....DARI SINILAH SEMUANYA BERMULA...(hahahaha...jadi bukan bermula dari tulisan super panjang di atas yak?!). Pit bilang...gimana kalau kita lari ampe Poole? (Itu kota sebelah Bournemouth), dia bilang jaraknya gak jauh kok. Dan anak2 sih hayu2 aja. Padahal Poole itu juauhhhhhhhh banget lho!!! Naik bis aja lama...apalagi jogging!!!

Ya udah, larilah paling depan ada pacar, Pit, Kosa, Koko dan Aryo. Belum sampe 1/4 perjalanan, anak2 dah mulai pada jalan, yang masi konstan lari cuma gue, Nino (pacar-red) dan Pit. Hahahahhaha....gue terus lari bareng Pit, dan yang memimpin di depan adalah Nino. Kita berdua sempet lari di pantai bagian pasirnya, karena kata Pit bagus buat ngencengin bokong. Aehhhhhhh....

Kita terus lari...lari..lari...campur jalan juga. Sampe akhirnya setelah menempuh waktu sekitar 30 menit, nyampe juga kita di Poole. Haahahahahaha....hebat yak!!! Dan kita bertiga nunggu anak2 lain asli lama pisannnnnn...sampe kita dah duduk2 deh. Lucunya, kita jadi panik gitu, dan mikir : "jangan2 anak2 begitu nyampe di daerah Alum Chine udah gak tahan, terus..nyetop bis dan pulang lagi?!". Wah...berabe nih!! Gue langsung aja minta Nino untuk nelp anak2, eh...tu orang malah bilang kalau semua hp dan dompet dititipin di Dimas. Lha?! Gue tanya ama Pit, bawa hp ato engga, eh..dia idem ditto. Untungnya, pit bawa duit, jadi kita gak luntang-lantung. Males aja kalau balik lagi ke bournemouth jalan kaki, juauh banget bo'.

Makin was2...cemas...dan udah makin sok tahu...menebak2 tiap orang yang mendekat ke arah kita sebagai anak2. Untungnya, setelah nunggu selama 10-15 menit, anak2 dah mulai keliatan batang tubuhnya dari jauh. Dari situ, berlanjutlah perjalanan kita ke Quay. Jalan2 sore dah....untung dah spring, jadi jam 6 sore juga masih terang benderang. Sebetulnya sih bukan jalan2 sore, tapi kita jalan menuju bus station terdekat. Nah...istilah "terdekat" disini agak rancu!! Soalnya bus station-nya asli jauh bangetttttttttttttt...jaraknya sama kali kayak dari Bournemouth ampe kota Poole tadi. Buset dah!! Si Nina aja ampe nanya berkali2, "masih jauh gak nih stasiunnya?!". Herannya, si Pit ama Nino masi kuat aja buat jogging lagi. Gila memang tu orang dua!!!

Otw ke stasiun, Koko bilang : "wah..enak nih kayaknya kalau makan pisang ama roti bakar. Pake meses ama keju..". Wah...idenya Koko langsung ditanggepin deh...gue dan Nina langsung mikir buat belanja2 kebutuhan roti dan pisang bakar.

Ahhhh.....akhirnya nyampe juga kita di stasiun setelah menempuh waktu sekitar hampir 1 jam!!! Bayangkan!! Satu jam bo'...!!! Kaki kita dah mau mati rasanya!! Sayang gue gak bawa kartu pelajar, jadi kena charge bis 2pound, kagak 50pence. Huhuhuhu....mahal bener yak!! Anyway, begitu nyampe di tempat pemberhentian, si Koko iseng mencet pahanya Nina keras2 (iseng amat tu anak!!), si Nina ampe tergeletak di jalan. Huaahahhahahaha....udah gitu mulai deh, yang laen pada jail saling mau mencet paha (maklum, habis lari berkilo2, pastinya sakit abis tu paha!!).

Gak berapa lama, gue baru sadar kalau kunci kamar gue masi di Dimas, sedangkan tadi Dimas dah turun di tempat yang berbeda. Jadilah...mengutus Nino buat ambil tu kunci. Sisanya, gue, Koko, Kosa dan Nina ke ASDA, belanja buat buka warung roti dan pisang. :p

Kelar belanja (otw balik ke asrama, rintik2 ujan...wah..lengkap sudah penderitaan kita. hihihihi..), gue langsung buru2 ngintip tempat laundry, ngecek apa cucian gue dikeluarin dengan gak senonoh ama orang2 ato engga. Eh...untungnya cuma satu cucian aja yang dikeluarin, yang satu lagi enggak. Amin dehhh...So, buru2 deh ngambil tu cucian pake tas-nya Nina. Gak berapa lama pacar dateng membawa kunci kamar. Sampe kamar, langsung masak buat makan malem, sembari nunggu Nino kelar mandi. Lanjut, gue mandi. Dan...setelah seger kena air anget....makan yang pedes2 rasanya memang mantaBBBB....gak berapa lama Kosa dateng, dan bergabung ikutan makan malem bareng kita. Kelar makan, waktu dah nunjukin jam 10 malem. Dan sembari nunggu anak2 lain pada dateng, nonton Desperate Housewive deh...

Sempet lamaaaaaaa...banget nungguin anak2...gak taunya si Koko lagi nge-print lagu buat kita nyanyi2 sembari makan roti dan pisang bakar tea. Tak berapa lama, mulai datanglah anak2, dengan tambahan orang2 Nadia, tukang gitar Ari, mama Citra dan Galuh. So, mulailah kita memasak...nyam2...rasanya memang nikmat...makan pisang bakar....dan roti bakar...sembari gigitaran menyanyi rame2. Dah gak peduli mau suara sumbang ato merdu, tetep aja nyanyi kenceng2. Kosa bahkan sampe merem2 gitu kalau nyanyi. Hahahahaha....

Roti bakar...licin tandas.
Pisang bakar, agak gak laku. Hehehe..masih sisa sepiring. Gpp...mayan buat dimakan besok.

00.00 am
Nina pada cabut. Tapi serunyaaaaaa...sekitar jam 1-an gitu, gue lagi nyalain tivi, dan liat2 acara tivi, eh...tiba2 ada acara tivi yang absurd gitu. Isinya orang2 telanjang semua. Huahahahha..anak2 langsung pada sigap gitu. Berhenti deh acara gitar2 dan nyanyi2!! Hahahhaa...semua langsung terpaku liat acara tersebut. Hem..semacam sinetron gitu, tapi isinya orang2 telanjang dimana2. Hihihi..geli deh. Menceritakan tentang cewe yang emang termasuk kaum nudist, dan ternyata seluruh keluarganya juga nudist. Seru dah...kita semua nontonnya sambil ketawa2 mulu gitu. Bayangin...liat orang tua2 campur muda bugil2, sambil nari2 dan joget2 gitu...Hihihhihihi...

02.00 am
Udah pada cabut semua anak2.

02.30 am
Sikat gigi, bersiin muka, bobo deh....

Maunya sih bisa posting foto waktu kita jogging, sayangnya waktu itu gak ada satu pun dari kita yang bawa kamera. So...posting foto waktu pesta roti dan pisang bakar aja yak!!

Ini pisang bakarnya...



Ini saya lagi nyicip pisang bakar-nya...



Ini tukang masaknya (buset dah...tukang masak yang satu lagi kayak emang2 gitu, sembari ngeroko..hahaha..)



Ini tukang nyanyi2nya





Ini salah satu tukang gitar dan penarinya...hehehe..



WHATTA DAY deh....:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home