Thursday, March 16, 2006

Jedug...!!!

(>_<) (>_<) (>_<) Uh....

Malunya...

Lg di perpus sekarang (man...dah beberapa kali posting kayaknya semua mengindikasikan kalau gue lagi di perpus mulu, hu...whatta life I have...), as usual..mencoba menyelesaikan assignment yang due date-nya besok dan gue baru kelar sekitar 40%. Hiksssssss..!!!

Wait...ini cerita malu ga ada kejadian ama assignment. Tapi tadi sebelum nyalain laptop, kan kudu nyolok chargernya dan chargernya adanya di bawah meja.

Lagi jongkok di bawah..baru aja mau nyolok, tiba2 "DUG!!" (KENCENG BANGET DAH..!!).

GUE KEJEDUK!!

Aduh, udah suaranya kenceng plus gue lagi di ruang Post Graduate room pula!!! Yang orangnya kebanyakan pada tenang2 dan tidak bersuara. So...ada suara dikit cukup men-distract mereka.

Well, sesaat habis gue kejeduk, gue pura2 aja agak lama ngendon di bawah meja. Sok2...lagi nyolok kabel. Soalnya begitu gue kejeduk, gue denger suara orang2 pada nahan ketawa. Duhhhhhh....malu dong, wajah ter-ekspos ama bule2 yang ganteng ituh. :p

Anyway...sampe sekarang masih benjol kayaknya! Hiks...

Yo wis ah...cuma mo posting selewat aja.

Hi...dirimu...'Social Research Methods', 'Qualitative Researching With Text, Image and Sound', 'Qualitative Market Research', 'Quantitative Research for The Behavioural Sciences', 'Social Research', dan 'The Quality of Qualitative Research' (serta beberapa yang gue gak bawa karena berat...), here I come...!!!

Cheers,
Miss BenjoL

0 Comments:

Post a Comment

<< Home