Saturday, August 06, 2005

Insomnia!!

Berhubung gak bisa langsung tidur setelah pulang dari Richmond Pub demi merayakan ulang tahun teman asrama, akhirnya memotret2 diri sendiri buat dikirim ke kekasih tercinta. Hehehehe...

Tapi, sebetulnya kalau dipikir2 jarang2 seorang Ica Jawa gak bisa langsung tidur. Dulu pernah dapet julukan tukang molor waktu ada perpisahan kelas 3 sma. Sebetulnya sih karena kalau tiap gak ada guru, gue lebih memilih tidur di kelas dibandingkan pergi ke kantin. Selain hemat duit, juga gue gak mengganggu orang, gak berisik gitu...(coba dikesampingkan pikiran ngorok dari benak sodara2). So, mungkin dari situ mereka berasumsi kalau gue suka tidur. Tapi sebetulnya sih...gue bisa aja gak tidur selama 2 hari kalau lagi ngerjain sesuatu. Tapi intinya adalah, once ma head meet the lovely pillow, i can easily sleep. Dan kasus kemaren itu agak2 aneh. Kalau kata temen asrama aku, karena gue gak minum alkohol, jadi bawaannya sadar terus. Tapi yahhhh....mau digimanain lagi, memang lagi nasib buruk aja kali.

Kalau diliat dari kamus yang baru gue beli [Oxford Advanced Learner's Dictionary World Bestseller seharga - 18,50 pounds], kata insomnia adalah = [North American English, noun, Uncountable] the condition of being unable to sleep. Kira2 apa yah penyebabnya?! Kebanyakan makan cheesecake kali yah...(objek penderita = saya).

Oh well, ya penting akhirnya bisa tidur juga setelah jam 4 pagi, dan...hehehehehe...malu juga nih mengakuinya. Akhirnya melakukan shalat subuh pertama kali setelah menginjakkan kaki di Bournemouth. Suka labas sih subuhnya, disini matahari terbit jam 5 bo'!!! Kalau di Indonesia-kan jam 6, jadi jam 6 kurang dikit masih dikejar subuhnya. La gue disini sering bangun jam 6, udah gak valid deh. Hemmm...mungkin itu sebabnya why GOD punished me...bikin gue shalat subuh dengan cara membuat gue insomnia. Oh no...!!

I promise GOD...I will do all the prayer...esp. the subuh one.

2 Comments:

Blogger wongacid said...

oh man, untung gw buka ini. btw gw juga blon nyubuh nih. wadaw...

6:46 AM  
Blogger ~egi!!~ said...

INSOMNIA!!!!!
coba ajah jadi penganguran, mana siang apa malam ga ada bedanya.. karena ga ada kerjaan..!!!! hehehehe SHALAT!!!!!

6:48 PM  

Post a Comment

<< Home