Monday, April 11, 2005

SMSaurus Extinct, Part 2.

Masih inget dong...cerita tentang sms yang masuk ke handphone ikke, dan minta kenalan?! Ternyata masih ada juga yang masih memakai modus yang sama, demi berkenalan dengan seorang Nisa Hidayati [hakhakhak...PEDE bener gue!!!].

SMS :
085220184920 = Ni ama mira bukan?!
Oh my...such a lame words...
Dah gitu, ketika gue bilang bukan. Eh, dianya sms lagi dan minta kenalan. Hebatnya sih tau nama gue, jadi gue pikir ini temen gue ngerjain. Tapi lama2 smsnya bikin bete, makin gak sopan sih.

But wait..wait...ada lagi yang lebih seru...

081331248378 = Blh knlan gak?
Huahahaha...beneran masih jaman yah, kenalan dengan cara gini...
Dan gue tanya aja ini siapa. Dijawablah : dia bernama eri / eki. Tapi habis itu gue sms balik, ama dia gak dijawab. Ya udah...no problemo...habis pulsa kali yah. Kenalan kok gak persiapan pulsa yang banyak, gimana sih?! :p

So, buat para pria, mbok ya kalau mau kenalan pakai cara yang enak dan sopan. Kita juga lebih seneng kok...daripada so' main rahasia-rahasiaan. Kita jadi makin gak respect. Behave like a gentleman-lah...

Gak susah kok. Jadi kalau begitu sms langsung say hello dan sebut nama lalu bilang boleh kenalan(?!), kayaknya masih bisa diterima. Apalagi kalau kemudian menjelaskan dapet nomer kita darimana. I think it's more polite, dan kalau cewenya juga gak mau, cara si cewe nolak juga akan lebih polite, dan gak langsung blacklist nomer tersebut. Nah....mending kalau cuma ama ceweknya di-blacklist, tapi kalau disebarin gosip si empunya nomer tersebut menderita raja singa akut dan doyan ngeces....gimana coba?!

Amit-amit...

2 Comments:

Blogger wongacid said...

hehehee... yang pasti itu bukan gw kok Ca. kalo no gw 086210***, ;-p. Tapi gw mau nanya nih. kalo menurut loe gw Gentleman gak???!!!! ;-D. Just ask...... wakakakaka....

10:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

u r sharp in words.
btw, masih sering make ipod nya? kalo gak minjem dong, ca, he3x

7:04 PM  

Post a Comment

<< Home