Monday, February 07, 2005

Leaving On A Car Machine

Gosh...akhirnya diri gue terdampar di ibu kota juga. Sehubungan dengan niat pengembangan diri dan latihan pacaran jarak jauh kecil-kecilan (sebelum nanti pacaran London-Bandung) akhirnya gue pindah ke jakarta dan meninggalkan Bandung tercinta.

Banyak banget cerita selama di tinggal di kota bandung, mulai dari cinta, bahagia, sedih, purih, nyeri hate, dan segala kosa kata bahasa indonesia yang menggambarkan kata sifat. Bandung kota yang awalnya gue cela-cela karena persimpangannya yang gak beres, kesemrawutan kondisi jalannya, udara dinginnya, yang akhirnya itu semua menjadi berbalik arah ke sesuatu yang familiar dan menyenangkan.

Kronologis sejak pindah ke Bandung :

1994
Move on to Bandung.
Awal mulanya gue hampir gak bisa menempuh jenjang pendidikan sekolah menengah pertama alias SMP, karena belum dapet sekolah. Tapi di batas keputusasaan itu, akhirnya gue kterima di SMP 7 di Jl. Ambon. Konon kabarnya, SMP ini penuh dengan para preman dan hal-hal lain yg gak beres. Kehidupan di masa ini diisi dengan penuh kealiman, dan lurus2 aja. Berangkat sekolah - belajar - jajan - pulang ke rumah, tanpa ikut kegiatan ekstrakurikuler apa pun.

1995
Lulus SMP 7. Dilema mau masuk ke mana, tadinya mau masuk ke SMA 5 nan gaul itu, tapi entah kesambet apaan, mau aja dirayu nyokap untuk ganti pilihan ke SMA 8. Diiming2in kalau di SMA 8 itu ada loker (wuih...siapa yg gak tertarik punya sekolah berloker a la film2 Amerika).

1996
Diospek di SMA 8 Bandung. Ketemu teman2 gila gak beres [one of them pernah gue tulisin namanya di gigi dia pake rapido, kalau tertarik dengan orang ini, hub. gue biar gue kenalin].

1997
Mulai tertular bandel, agak sedikit gila, mulai gak waras, sotoy, belagu, dan sok populer. Soalnya ikutan ekstra kurikuler yang kalau kata orang2 sih, terkenal ma cewe2 cantik nan aduhai. Ditambah pula sering menjuarai lomba nari bersama cewe2 nan populer itu. :p

1998
Mumet persiapan kelas 3, masuk IPA yg anak kelasnya lurus2 semua. Untung punya temen sebangku yang luar biasa edan dan sering keluar masuk Riau 11 (Rika-red)

1999
Finally graduate!! UMPTN lulus pilihan ke-2 "Sastra Perancis", tapi lebih memilih kuliah di Unpar Jur. Hubungan Internasional, berharap nantinya bisa keliling dunia kalau jadi Diplomat.

2002
Ketrima di Sky Fm Radio setelah mencoba 3 kali, dan ditraining bersama-sama angkatan 5 yg akhirnya hanya bersisa 3 orang (Gue, Hanna & Sandra).

2003
Lupa ngerjain skripsi, keenakan jadi scriptwriter dan siaran di Sky Fm Radio.

Awal tahun 2004 = awal januari diancam nyokap, kalau gak lulus2, segala fasilitas yang biasanya diterima oleh seorang mahasiswa dengan cap anak kandung akan dihilangkan total. Jadilah, ambil cuti sebulan dari Sky Fm.

2004
- pertengahan bulan tahun ini mengalami patah hati terburuk dalam sejarah seorang Nisa Hidayati
- Jatuh bangun ngerjain skripsi dan bertemu dengan teman lama jaman SMA yg ujung2nya sangat membantu dalam pengerjaan skripsi (Eggi - red).
- 28 Juni sidang skripsi
- 4 September = wisuda dan resmi memiliki pujaan hati yang sangat dicintai
- Bulan2 berikutnya penuh kesibukan mau S2 yg akhirnya batal dan ditunda sampai tahun depan.

2005
- Selamat tahun baru!! Hahahaha...
- 30 Januari : pindah ke Jkt dgn mobil.
- 31 Januari : hari pertama masuk kerja.

And so the story goes..beibe...

2 Comments:

Blogger ~egi!!~ said...

Selamat BEkerja....!!!

5:40 PM  
Blogger Ica J A W A said...

Makasih sayang...kok pendek amat komentarnya. :)

5:39 PM  

Post a Comment

<< Home