Monday, February 07, 2005

KE-PAGI-AN !!!

Yah...berhubung masih baru menjadi warga jakarta, menghapalkan jalan kota jakarta juga on-the-go banget, gak bisa coba2. Salah satu penyelamat gue adalah peta buatan orang Jerman yang notabene juga dicintai mereka2 yg sudah lama tinggal di Jkt.

As for today...i'm came early to ma new office. Ini semua gara2 harus mengantar pacar ke kampung rambutan, baru menuju ke kantor. Berhubung selama ini kalau ke kantor rutenya selalu dari rumah langsung ke ktr, jadi ketika harus ke ktr dr kamp. rambutan, mumet 7 keliling. Semalem sih sudah belajar liat peta dan menuliskan point2 penting biar gak nyasar, tapi in the end...TEUTEUP...keluarnya beda dari rencana awal. Sempat diklakson panjang oleh mobil berbentuk Nissan Teranno, yg gue yakin dia akan berkata : "Bego!!! !*!!@, dasar orang Bandung!!!" (karena plat mobil gue masih D). Tapi akhirnya nyampe juga di kantor, kepagian pula.

Imagine...at half past 7 in d morning, gue dah parkir dengan manis. Satpam juga heran kali yah. Bayangan gue sih gini = Satpam : Ni si eneng pagi2 amat yah...jangan2 mo ngepel kantor dulu?!

Yah, itulah resikonya orang gak tau jalan, selalu berusaha bangun lebih pagi untuk meminimalisir saat nyasar. Tapi senengnya, bisa membajak komputer terbagus di ruangan ini,hehehehe...and here i am, posting ma writing.

So...what did u do exactly, when u came early at your destination?!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home