Monday, February 14, 2005

Bangku, Kursi, Tempat Duduk

Sering gak sih kecolongan tempat duduk?!
Paling sebel kalau udah nge-spot tempat duduk di tempat umum seperti di bis, angkot, tempat nunggu di stasiun kereta, dll, tiba2 dah ada orang duluan yang nyela dan duduk di tempat tadi. Uhhh....rasanya mau marah, gondok pula, plus tak berdaya.

Itu yang gue alamin di hari Jumat, 11 Februari kemarin. Tapi gak berujung pada kemarahan sih, malah akhirnya jadi lucu. Jadi di kantor yang baru ini, ada banyak bangku tak bertuan di tim gue, jadilah...siapapun yang melihat ada kursi kosong, langsung digeser - didudukin. Dan waktu itu, kursi yang sebelumnya gue dudukin, ditinggal bentar buat ngambil kertas di folder gue yang jaraknya hanya 1 langkah lebar, eh..begitu balik kanan, dah ada orang yang duduk di kursi itu. Jadilah... skor : 1 - 0. Disini gue rada keki.

Terus...kejadian lagi kayak tadi dengan orang yang sama. Hasil : 2 - 0. Disini gue dah ketawa2 aja, karena orang yang ngedudukin tempat duduk gue sebelumnya, juga orang yang sama. Jadi dia bilang: "duh...dah 2 kali gue dudukin tempat elu yah?!"

Then, hattrick-nya adalah...ketika lagi rapat tim & ditinggal bentar buat ambil gunting ato apapun yang bernama stationary, ehhhhhhh...tempat gue dah didudukin sama Onta [julukan buat rekan kerja yang ada darah Arabnya]. Dan temen kerja yang sebelumnya dah 2 kali ngedudukin tempat duduk gue, akhirnya ketawa gitu dan diiringi derai ketawa ngakak gue...

Ampun dah...bisa sampai 3 kali tempat duduk disita gitu yah?!

Sedihnya, menjadi bangku tak bertuan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home