Friday, February 11, 2005

Gerimis...

Satu hal paling menyenangkan ketika hujan adalah kantor yang sepi di pagi hari. Kenapa? Karena semua orang masih keenakan tidur, ato gak terjebak macet. Apalagi kalau bukan gara2 semua armada mobil keluar dari peristirahatannya masing2. Ato gak karena kemaren kena 2 hari libur, orang2 masih terlena bangun siang. Jadilah...banyak yang telat datengnya, seperti pagi ini. Berasa jadi penguasa kantor sejenak.

Apalagi yang menyenangkan dari hujan di kantor berlantai tinggi? Bisa liat titik2 hujan membasahi jendela dengan gaya erotis nan romantis (oh my...i become a sissy...:p). Dan nuansanya itu lho...enak banget deh. Kalau dikasi skala dari 1-10, gue kasih 12 deh.

Tapi ada juga gerimis model lain selain cuaca di luar. Perasaan gue sendiri. Mengingat kejadian semalem yang yah...cukup menguras isi hati dan pikiran. Tapi kejadian semalem bikin gue sadar, bahwa gak ada hubungan yang lurus2 dan bahagia2 aja, istilahnya...hubungan tanpa ada gejolak2 negatif seperti sop tanpa garam. Dan semoga...S-E-M-O-G-A, gak berujung pada sesuatu yang gue gak inginkan. Apapun itu, c'est la vie.

Gerimis by KLA Project...
Musim penghujan hadir tanpa pesan
Surya terpancar dari wajah kita
Bagai menghalau mendung hitam tiba
Sekejap badai datang
Mengoyak kedamaian...
Segala musnah
Lalu gerimis langit pun menangis
Kekasih, andai saja kau mengerti
Harusnya kita mampu lewati itu semua...!!
Harusnya kita mampu lewati itu semua...!!
Kekasih, andai saja kau sadari
Semua hanya satu ujian 'tuk cinta kita.

It' s just a test for us, my love.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home