Tuesday, January 18, 2005

SMSaurus Extinct, Part 1.

Guess what?! Three days ago i received a funny sms, or should i say not-quite-a-trendy sms among ma ages (yea...like i'm an old granma ;p)
Detail :
+6281573735324 = "hi cw boleh kenalan g?"

Than again, the day before toworrow, pop-up similar sms
Detail :
+6285220184920 = "Nisa lg ngapain?Blh aku sms kmu?"

Big Q : 'Masih jaman yah kenalan lewat sms tanpa menyebutkan dia siapa, dan dapet nomer gue dari mana?' / 'Orang iseng mana sih ini?!'

Detik pertama, berasa lucu aja ada yang sms model gitu. Tapi detik berikutnya mulai mikir, ni orang dapat dari mana sih nomer gue?! Dan memasuki menit pertama, mulai merasa itu sms freak banget. Gimana kalau orang iseng, atau teman sendiri yang ngerjain dan pengen liat, kita cewe kegatelan apa engga kalau bales sms itu. Hem...kok jadi paranoid yah?!

Tapi intinya sih, kalau kita masih SMA apalagi SMP [yang notabene belum juga punya pacar apalagi kalau sudah ada pacar] sms itu serasa berkah...serasa dewa cinta penolong...serasa dirimu adalah wanita ter-ok di dunia, dan serasa-serasa lainnya yang bikin bahagia. Tapi ketika kita udah mulai dihujani beragam buku mengenai "How To Date bla-bla", film-film Hollywood yang romantisnya gak ketulungan, plus kenal beragam jenis kaum adam dan segala spesiesnya, jadi makin paranoid. Kita jadi mikir kalau orang yang sms itu gak ada kerjaan, gak punya kehidupan lain, atau punya kehidupan yang corny, karena cuma tahu kenalan sama cewe lewat cara yang gak asoy tadi.

Padahal kalau kita nikmati aja proses pemujian tersebut, gak ada salahnya juga kan yah?! Apa gara-gara kita makin gede, jadi makin gengsi buat mengaku kalau kita memang masih punya label L-A-K-U di jidat?! Huahahaha...pede amat yah?! But at least, just enjoy d moment!! Apalagi kalau kita sudah punya kekasih tersayang, entah pacar jadi makin sayang karena kita memang digilai para pria....atau kita yang jadi selingkuh yah?! Nope...just kiddin'. :D

Ketawa-ketawa geli aja sendiri, dan renungkan...betapa dulu seru banget terima sms model gitu. And please...don't be such a robot, if u wanna proud with that, that's ok...u got feeling anyway.

Selamat menikmati proses ke-laku-an Anda.
Walaupun diri gue masih bertanya-tanya juga sih....emang beneran masih jaman yah kenalan pake cara itu?! Layaknya dulu kita kenalan sama pria yang tiba-tiba mepet2in mobil kita, dan akhirnya jadi kebut2an gak jelas di jalan, yang ending-nya kita jadi kenalan dan tukeran nomer telpon. (oh...man, those old and crazy days...)




1 Comments:

Blogger ~egi!!~ said...

klo cowo sekarang mau umur berapa-pun, klo kepepet mau kenalan sah-sah aja klo pake cara sms kayak begitu meskipun kuno.... ato kali itu cara cowo untuk mengetes kesetiaan pasangannya.. (bisa aja-kan.... gw aja dulu pernah di gituin)... yah menurut gw sah-sah aja. mana harga no pra-bayar sangat murah dan masih banyak nomor-nomor cewe yang harus di sms-in....
(untung gw dah punya pacar dan nga pernah (....LAGI!!) melakukan hal seperti itu.)

5:22 PM  

Post a Comment

<< Home