Tuesday, March 24, 2009

Tertipuuuuuu....


Dari pagi sudah ngintip2 dari jendela apartemen keadaan jalanan di luar (clue : Jl. K.H. Mas Mansyur). Ada yang terlihat aneh....kok jalanannya sepi ya?! Biasanya dari jam 8 pagi sudah macettttttttttttt edannnn....tapi ini dah jam 1/2 9 masi sepi-sepi aja.

Sempet berpikir apakah banyak orang udah ambil cuti karena hari Kamis tanggal merah, jadi sekalian dah pada libur dari kantor sejak Selasa. Tapi itu cuma pikiran dari satu sisi aja. Akhirnya sama suami tercinta berangkatlah menuju kantor, yak...keluar apartemen, ke kiri terus puter balik depan Cityloft. Setelah itu langsung naik flyover, dannnn...ehhhhh...di tengah2 flyover sudah macet. Tumben bangetttttt...!! Biasanya jam 9 pagi jalanan di flyover menuju tanah abang itu sangat lancar sekali. Ini ada apa kok macet? Dan sumpah deh...macetnya panjang banget bo'...turun dari flyover, baru ketahuan klo ternyata lalu lintas di jalur kanan (yang berlawanan) juga macet banget.

Dan ternyata eh ternyata ada truk ngguling gitu di pinggir jalan Tanah Abang. Tepatnya di pas belokan ke kiri yang ke arah Grand Indonesia. Alhasil, membuat macet kedua sisi jalur. Dan asli itu yang jalur kanan, macetnya panjang bangettttttttttt....sampe di belokan deket Cideng juga masih panjang macetnya. Untungnya untuk yang arah kita tuju gak separah jalur sebelah. Setelah deket Tomang udah gak macet lagi.

Oia, sempet ngintip ke bawah pas di flyover Cideng, dan ternyata...buset...macetnya parah bener ya...

Suami langsung bilang : "lain kali klo kita liat jalanan depan apartemen sepi, berarti ada apa2 di Tanah Abang yeeee..."

Gotcha!! Kita berdua kena tipu dehhhh...tau gitu tadi langsung lewat Pejompongan aja.

Oia, denger di radio hari ini jangan ke Blok S, karena ada salah satu partai yang bakal berkumpul dan berkampanye disana.

Sekian laporan lalu lintas di Jakarta hari ini.

Hihi..

2 Comments:

Blogger belongimbal said...

terima kasih atas laporan lalu lintas nya bu..

akhirnya di update juga blog nya ha ha ha.

1:55 PM  
Blogger Ica J A W A said...

Hakhakhak...makasih lho bu..gue emang niat mo update blog lagi. Biar inget gue ngapain aja sih slama ini. Hihihi..

4:07 PM  

Post a Comment

<< Home