Tuesday, May 09, 2006

NostaL-GiLa

Jumat (05/05/06). Menu of d day : having fun w/ ma boyfriend (secara dia dapet day-off dari kerjanya)

Punya ide untuk pergi ke Boscombe buat beli bakso dan ke Sainsburry, habis suka ada penawaran King Prawns beli satu gratis satu. Hihihi...tapi tak tahunya sang pacar juga punya ide untuk pergi ke sana, so...gayung bersambutlah...

Berangkatnya emang telat sih, sekitar jam 1/2 5-an, tapi berhubung ini udah (ato mau) Summer, matahari terbenam jam 1/2 9 malam ini...so...jalan2 pun masih terang suasananya. Naik bis ke sono, terus langsung ngacir ke toko Wang Hei, toko Cina mahal...!! Huh!! Rencana cuma beli bakso doang, akhirnya berkembang jadi beli macem2, dan alamak...mahal beeng ya total semuanya. Bangkrut dalam sekejap.

Lanjut ke Cash Generator, toko sukaannya Nino nih...tu anak emang demen masuk ke toko2 yang jual barang aneh2. Eh, baru inget, awalnya kita mau ke toko yang jualan baju2 Hardcore gitu deh...musik sukaan Nino yang kuenceng2 *sigh*, tapi gak taunya tuh toko udah bangkrut, udah gak ada lagi. Ya udah deh...kita melangkahkan kaki ke Cash Generator.

Disana, dgn suksesnya kita dapet sepeda warna biru. Lucu deh, tadi maunya beli yang ada boncengannya, biar bisa kita pake. Tapi mahal bener yak!! 70 pound bo'...!! So, beli yang single aja. Nino minta ke penjaga tokonya untuk bisa nyoba sepedanya ato engga, dan...si bapa2 itu nanya : "do u want to try it here or outside?!". Nah, secara tempat sepeda itu beradanya di basement (tokonya 2 lantai), dan tampak repot kalau mau menggotong tu sepeda ampe luar, akhirnya diputuskan untuk nyoba tu sepeda di dalam toko aja. Keliling2 di ruangan yang gak seberapa, dan belum juga dapet 1 keliling, we agreed to buy it. Penjaga tokonya ampe heran dan bilang : "wow...that's fast".

Bayar..bayar..terus Nino buru2 ke Wilko beli rantai pengaman sepeda, dan gue ke Sainsburry.

Lalu mejeng2lah kita berdua, puter2 percobaan make tu sepeda. Buset dah, udah hampir 10 tahun lebih gue gak naik sepeda lagi, dan ketika nyoba, awal2 agak kagok. Tapi lama2...lancar...bush..bush...!! Anyway, berikut hasil mejeng2nya. :p


Asli silau bgt deh mataharinya...


Lalu diajak Nino menyusuri daerah Marine Road ke arah Pier-nya Boscombe, yang notabene gue belum pernah lewatin daerah ini. Dan otw ke Pier, asli itu daerah sekitarnya enak banget, banyak flat2 atau bungalow2 baru dibangun buat turis. Gue yakin banget kalau summer nanti pasti penuh ama turis2 deh. Both of us were amazed by the view...Sempet ditinggalin ama Nino bentar karena jalananannya turunan, dan dia pengen nyobain pake sepeda barunya. So...selama 15 menit gue jalan sendirian. Tapi akhirnya ketemu ama dia di deket lampu merah gitu.

He took this pic while he was on the bicycle and I carried his bag.


Yes, it's me...strolled down the Marine Road

Then, he called me...



Kalau ini, gantian Nino yang nurunin jalanan, pake sepeda...enak bgt kayaknya...



Nah, kalau foto yang ini...dia suka..tapi katanya...sayang banget ada barang belanjaan di stang sepedanya. Jadi ngurangin pemandangan deh...:p


I'm kinda lost somewhere along the junction...hehehe...terpana ama pemandangan depan mata bo'..lautnya biru banget




Lalu ini....kita lagi otw untuk sampe di Cliff-nya


Sampe di atas, rehat2 dulu deh...dan lucu deh...Nino menemukan segerombolan semut rang2. Gila, dah lamaaaaaaaaa...bgt gak liat semut. Hahahaha...satu hal yang memang gak ada di UK selama tinggal di rumah adalah semut dan nyamuk. :)

Minum2 dulu, dan nyemil2 crackers, sembari liat2 pemandangan kanan kiri


Then, when I'm about to put the camera on d fence to take our picture together by made it automatic, an old man came next to me and offered his help to take the pic for us. Yihi..!! Hem, kocaknya...dia ngeker-nya sampe nempelin matanya ke kamera, padahal itu kamera digital lho...bisa tinggal liat di LCD-nya. Hehehe...however, the pics that being taken by him was fabulous. I love it.


This is the last picture that I took before the battery off.


Neat, huh?! Birunya langit, birunya laut...dan bersihnya udara...

Lalu...kita nurunin Cliff, dan gue ngebut pake sepeda sepanjang pinggir pantai, gantian ama Nino...dan dia ngilang asli lama banget...ternyata begitu balik lagi, udah gak bawa barang belanjaan kita. Eh...gak taunya dititipin ke anak2 yang udah nunggu di Pier Bournemouth. Makan waktu sekitar setengah jam lebih, ato hampir sejam ya dengan jalan kaki dari pantai Pier Boscombe ke Pier Bournemouth. Lalu...gantian lagi...gue yang make sepeda ampe ketemu Syahlan dan Sumo di Pier Bournemouth.

Nongkrong2 bentar, then...balik ke BlisS rame2.

Malemnya...makan tempe goreng tepung, lumpia, sisa sop tadi siang dan udang tempura. Rame2 ama si kembar dan Nino dong...Terus...malem2, kedatangan Nina, Ari dan Kosa.

Kita maen monopoli..!!!

Hahahaha...buset...dah lama banget gak maen ini. Mulai maen jam 10 malem kalo gak salah, terus...ampe jam 1/2 2 pagi belum ada yang kalah2 juga. Akhirnya secara si tuan rumah udah ngantuk, bubar deh...itung2 duit...Nino yang menang. Itu gara2 dia punya 3 rumah di Strand. Belum lagi si Kosa juga punya 3 rumah di Leicester Square. Dan daerah Strand serta Leicester itu deketan, jadinya....segala doa dan jompa jampi keluar deh...tiap lewat daerah itu.

Itung2..itung...yang paling melarat adalah Syahnan. Hehehehe..oia, sepanjang maen, belum mulai aja udah ribut dan ribet. Menentukan siapa yang mulai duluan, terus diputuskan dari gede2an dadu. Dan kudu pindah2 tempat duduk juga. Lalu...Kosa dan Ari menjabat juga sebagai bank, walau gak berapa lama, Sumo juga dateng...dan kita tawarin jadi bank. Tapi dia payah gitu...malah ngasi2 duit gak jelas, hauhahahahaha....sayang dia kudu cabut.

So, seharian itu bener2 nostalgia...mulai dari naik sepeda di pantai, lalu maen monopoli ber-7.

Rame2 pada nginep, karena besoknya kita berencana hiking ke Hengistbury Head.

Good day...good day...sampe melupakan proposal desertasi. Hehehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home