Thursday, March 02, 2006

Vodka-Orange?!

Hehehehehe...*cengengesan*
Hehehehehehehehehe...*lebih cengenges2*
Hihihihihihihihihihihihihihihihi...*agak sinting dikit*

Yah, mungkin itu reaksi yang orang2 berikan ketika gue ceritain me accident-vodka-drink-that-i-thought-just-an-orange-juice. Yap..yap...I'm not lying here...

Finally, wanita bernama Nisa Hidayati, yg 16 hari lagi berumur 25 tahun, mendapat pengalaman pertama meminum minuman haram bernama Vodka di negeri Pangeran William ini. Kejadian bermula dari :

[Scene 1]
Ada ide untuk membuat party khusus anak2 MA BFM [stands for Master Broadcast and Film Management].
Ide bermula saat gue dan 2 teman kuliah (Natalia dan Neha) makan siang bareng di kantin kampus, dan berbicara mengenai kehidupan satu sama lain. Tiba2 Natalia kepikiran untuk ngadain social party untuk MA BFM, kalau kata dia to get to know each other more. To quote from her : "...and know my flatmate much better than ma own classmate". Ok..fair enough...karena selama ini kalau kita mau ngadain kumpul2 jurusan, gak semua orang bisa dateng.

[Scene 2]
Menyetujui ide tersebut, memutuskan hari dan tempat. Kirim sms ke semua anak2, dengan ide masing2 orang membawa makanan yang merupakan makanan khas dari negaranya.

[Scene 3]
Masak opor (yang dalam beberapa jam kemudian dikira Kari Ayam ama anak2. Hihihi..)

[Scene 4]
Attend d party, dengan membawa opor ayam, bawa crisps, gelas plastik, sendok+garpu plastik, bawa rice cooker yang tentunya sudah ada nasinya. Keajaiban kali ya gue bisa bawa rice cooker. Tapi tenang....party-nya emang di asrama gue kok, jadi tinggal turun ke lantai bawah aja.

[Scene 5]
Menunggu yang lain sambil foto2 dulu. Hebatnya...walau dari kita gak ada janjian siapa yang bakal masak starter / appetizer, main course, etc...hidangan yang ada di meja makan bisa merepresentasikan itu semua. Neha dengan samosa-nya, Natalia dengan Russian Saladnya dan strawberry cheesecake, dan gue dengan main course.

[Scene 6]
Eric datang. Menjemput dia di bawah, dan dia bilang : " I am so sorry that I didn't bring any food with me. But believe me, I tried to cook Ghanaian food for the whole day, but something was wrong. Well, if all of you insisted, I can bring it...but trust me...after eating it, all of you will go to the loo quite often." Ma reaction : *big grin*. "Well, that's ok Eric. Probably next time you can try ur luck." (Pikir2...ogah juga kalau ending-nya ntar kudu nelp NHS).

[Scene 7]
Akul datang membawa dessert khas India. Warnanya ijo mencrong gitu dah....*mencurigakan*

[Scene 8]
Chat..chit..chat...sambil ngunyah tentunya. Btw, the Russian salad was marvelous!!!

[Scene 9]
Masing2 menunjukkan album foto masing2, bermula dari...hem..siapa duluan yah?!, Eric kayaknya. Kocak juga liat foto2 dia, ada 2 album foto yang dia bawa. Than bergilir ke Natalia. Buset dah..fotonya ciamik gitu, gak nyangka kalau itu dia, beda bangettttt....kalau Eric sih kasi komentarnya : "...I guess this pic was taken when she was young..." (tentunya ketika mengucapkan hal ini, orang ybs is not arround yah....). Huahahahahaha...

[Scene 10]
Gue naik ke atas, ke kamar buat ngambil laptop. Soalnya gue gak bawa foto apa2.

[Scene 11]
Akul showed his pic from his laptop. Nah.....bentar lagi klimaks nih....jadi karena dari tadi sibuk dengerin semua orang ngomong, gue baru sadar kalau gue haus banget. Dan...gak jauh dari situ, ada gelas isinya orange juice. Gue pikir : "wah...ini kayaknya bekas gelas gue tadi.".

[Scene 12]
Minum dengan cepat saking hausnya.

[Scene 13]
Minuman dah hampir abis, dan saat itu kepikiran "Kok orange juice-nya rasanya aneh ya?! Pait2 gitu...jangan2 dah basi lagi?!).

[Scene 14]
Akul yelled : "hey...that's ma glass. I put vodka in it, and I mix it with d juice"

[Scene 15]
Saya. Iya...saya...!!! Bengong...

[Scene 16]
Saya : "no wonder!!! This juice tastes weird...Yuck..yuck!!! YUCKKKKKKKKKK....!!!" => see ma reaction in the picture (it was taken candid by Neha).

[Scene 17]
Everybody laughed...

[Scene 18]
Akhirnya semua orang nyetanin untuk melanjutkan minum pure Vodka tanpa jus. Buset dah...jelas2 langsung gue tepis. La wong dicampur juice aja gue gak suka.

[Scene 19]
Dada dan perut berasa panas gitu...

[Scene 20]
Semua akhirnya tepuk tangan dan bilang : "yey...finally Nisa consumes alcohol!!!"

Well, I can just consider it as one of the unforgettable experience while I'm in UK.

Anyway...this is the pic before we start the party


Only 5 people came out of 12. Ada yang gak bisa dateng karena masih di rumah sakit, ada yang lagi di London, ada yang pacaran, ada yang pacarnya sakit, dll.


Kejadian vodka-accident

2 Comments:

Blogger Muys said...

ica edunnn dirimu menggendut ya ? wakakakakakak

11:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

ya iyalah menggendut...
wong lg hamil :P

9:28 AM  

Post a Comment

<< Home