Saturday, April 22, 2006

Splendid Day :)


Semua bermula dari selesainya semua tugas2 kuliah pada hari Jumat, 21 April 2006 (bertepatan dengan hari Kartini dan ulang tahun ke-80 Queen Elizabeth ni..!!!)

Around 10.30pm
Nge-print tugas terakhir berasa lega banget...
Keluar asrama, ngantri bis bareng ama Esti, Aryo dan Abra. Lagi duduk di bis, ma beloved Turkish best friend - Deniz, nelpon, nanyain gue lagi ada dimana. Dia pikir aku lagi ada di kamar, dan dia minta ditemenin sarapan di dapur, gak ada temen ngobrol katanya. Gue bilang, gue secepatnya pulang habis ngumpulin tugas dan balik2in buku perpus (hey..it sounds like a lesbian conversation, eh?!). So, ketika udah mau balik dari kampus ke asrama, secepatnya sms Deniz bilang kalau gue laper abish, dan pengen makan siang di Yellow River.

Around 1.30pm
Kita keluar cranborne
"Ahhh...nikmatnya bisa keluar kamar. Udara di luar juga anget bangettttttt...gak biasanya. Dan gak berangin. Padahal aku dah pake turtle neck, dan deniz juga dah pake coat segala. Hahahahaha...berasa salah kostum nih. Tapi bodo dah...

Jalan, dan langsung ke Yellow River, chinese restaurant, yang punya buffet makan siang enak banget. Deniz bilang kayaknya kita lagi sehati, soalnya dah dari seminggu dia pengan makan di Yellow tapi gak ada yang mau, eh...ternyata guenya jg lg ngidam. Tapi gak tau kenapa, hari itu pelayanan lagi lambat, pesenan minum kita aja ampe lama banget gak dateng, padahal tenggorokan dah kering abish. Terus restonya juga lagi super penuh. Tapi sih, gak terlalu peduli, secara dah laper banget, hahahaha...Sepanjang makan, as usual-lah Deniz membedah kehidupan gue, nanya segala macem. Ngobrol kesana kemari gak jelas, dibarengi menyantap ayam goreng yang enak banget.

Pas bayar, bon-nya salah. Harga minuman kita beda. But then, berhubung mood kita berdua lagi baik, akhirnya kita gak terlalu masalahkan hal itu.

Around 3.30
Ke Debenhams - diskon up to 70% (bocoran dari Deniz)
Awalnya gak mau belanja, soalnya akhir2 ini lagi boros, dimarahin bokap lagi. Hahahaha..jadi anteng deh. Tapi pas liat section underwear, aduh...kok ya lucu2 yang didiskon. Akhirnya Deniz maksa gue buat beli satu. Harga aslinya £4, diskon jd £1.50. Tapi pas bayar kena diskon lagi jadi cuma £0.90. Wah...rejeki!!!

Around 3.10
Jalan ke All Fired Up - Ceramic Cafe.
Deniz mau nerusin menggambar piring keramiknya yang udah 3 hari katanya gak kelar2. Pengennya sih ikutan menggambar juga, bikin mug buat dikasi ke pacar. Tapi lagi gak ada inspirasi sama sekali. Daripada hasilnya jelek, mending ngeliat deniz berkreasi dengan piring kupu2nya. So, selain kita ngobrol, jadinya gue baca2 buku tentang teknik menggambar keramik. Dan deniz ngakak aja liat gue beneran baca bukunya. Sialan tu anak, menghina!! Tapi dia juga ikutan manggut2 seneng kalau gue kasi ide yang gue dapet dari hasil membaca bukunya.

Around 4.15
Izabel dateng (temen kuliah Deniz, half France half Caribean. Really tall, beautiful, slim girl).
I love her!! Gila ni orang kocak abishhhh...selama kita disitu, isinya ketawa2 mulu ama dia. Kenceng abish deh gue ketawanya! Asli orangnya hillarious banget. Hihihihihi...dia ngajakin kita jam 9 malem ke D.N.A, tapi sayangnya gue gak bisa ikut, ada urusan lain.

Around 5.30
Cabut dari All Fired Up dan jalan ke Office.
Deniz mau nyari sepatu. Buset, jelek2 amat ya sepatu yang lagi didiskon. Akhirnya masuk ke La Senza aja. Gak nemu apa2. So...baliklah kita ke asrama. Di jalan ketemu ama Nina, Kosa dan Ari. Ngobrol2 bentar, lalu lanjutin pulang.

Around 6.30
Nyampe cranborne.
Masuk dapur, wahhhhhh...lagi rame abish. Aziz, my Omanesse flatmate (eh, kalau orang Oman jadi Omanesse ato apa nih?! Kalau orang Turki-kan jadi Turkish), lagi ngundang temen2 kuliahnya buat makan malem bersama. Ternyata mereka lagi ngerayain baru kelar exam. Gue lagi mau masak semur daging sih benarnya, secara pacar ntar baru pulang kerja jam 9 malam. Tapi si Aziz bilang, gue ma Deniz dan Ercin (temen deniz) mending ikutan makan ama dia. Secara dia dan temennya (William), masak buat partai besar. Hem...melihat menu2 yang mereka masak, jadi tertarik. Hehehehe...

Deniz akhirnya nyumbang masakan bayam dan kentang kacang polong dia yang emang tinggal dimasakin. Then, makan deh kita. Seru banget, kita makan kayak ONE BIG FAMILY gitu...hihihihi....8 people man!! One Indonesian girl (me!!), 2 Turkish girl and one Turkish man, 1 Mexican man, 1 Spanish man, 1 South African man, and 1 Omanesse.

Meja makannya untung emang buat 8 orang. So...dengan menu =
1. Nasi gurih
2. Roast chicken
3. Salad
4. Chicken with sweet sour sauce
5. Spinach Sour
6. Vegetable mixed

... mulailah kita makan. Wah rame abish. Seneng deh, semua makan dengan lahap dan tentunya sambil ngobrol semua, diiringi muski yang asli enak banget (CD dari temen2 Aziz).

Kenyang...kenyang...

Habis itu sih, lanjut masak lagi...hehehehe...

Around 9.30
Pacar dateng.
Nemenin dia makan sambil nonton tv. Biasalah, hari Jumat malam, channel 4 acaranya bagus2. Mulai dari Friends, Will & Grace, Green Wing, My Name is Earl, and of course...Beauty & the Geek. Nonton tv juga sembari nunggu ditelp ma anak2, karena tanggal 22 April, salah satu anak Indo ulang tahun. Dan kita rencana dateng ke flatnya sambil bawa kue dan nyanyi met ultah jam 12 malam.

Nearly 00.00
Pacar ditelp Ari, kita diminta buat turun.
Nyampe lantai dasar, anak2 ternyata lagi berjuang buat nyalain lilin di atas kue ultahnya. Say happy b'day ke Nina..!! Hip..Hip...Hurray!!! Terus, ngumpul deh rame2 di dapur Nina, makan kuenya dan akhirnya malah lanjut makan nasi satu piring rame2 pake ayam dari Kosa dan ikan kecil2 gurih gitu (makanan dari Indo simpenan Nina) serta tentunya sambel nendang a la Mpok Nina.

Around 02.00am
Sikat gigi, cuci muka, shalat, tidur deh...

Hem...really, enak banget seharian itu. Benar2 menikmati hidup dan ketawa tiada henti.

It's just...splendid...!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home