Thursday, May 04, 2006

B'day + a slight of Farewell

Tanggal 22 April kemaren, temen ultah...Mpok Nina tersayang...hehehe...makan2..!! Di JUMBO. Hem..hem..wuenak tenan!! Berangkat pake sepatu baru yang belinya udah lama, tapi belum diperawanin aja. Yang nyuruh make sih pacar, karena jarak dari asrama ke tempat makan deket banget. So, gak akan mengalami kesusahan dalam berjalan (maklum, sepatunya hak tinggi 9 centi, ntar diposting deh...kekalutan gue beli sepatu 3 biji dalam sebulan. Hehehe...).


[Dah kelar makan, nongkrong di luar restorannya. Dari kiri ke kanan : Ari (jaket merah) - Harri - Nina d b'day Girl (jaket abu2) - Galuh (jaket pink) - Nino (sweater cokelat garis putih orange) -Syahnan (jaket cokelat) - Syahlan (pake topi) - DJ Doni (jaket abu2 kotak2) - Adit (jaket ijo) - Cewe 2 biji paling depan: Sayahhh!! (jaket ijo) & Viro (jaket jeans biru). Yang belakang2 ada Indra - Rendy (cowo berkacamata) - Sumo (nyempil dikit, keliatan matanya) - Esti (cewe berkacamata)]


Kalau yang ini mah...foto amburadul. Paling depan pake sweater biru adalah Dimas - Ketua PPI Bournemouth yang tingkahnya emang agak2 aneh dan gokil abish. Gaya Nino juga gak kutek banget dahhh...!!!!


Akhirnya kita pindah tempat, ke Blue Bar. Ada live band gitu deh....

Kiri ke kanan : Miko (wearing yellow shirt) - Davina - Astrid - Me - Viro. Itu minuman yang saya pegang Coke yah..bukan minuman keras...:)
Kalau yang di belah kiri lagi sibuk ama Hp, itu bung Indra (tampak lagi sms pacarnya jangan2..hehehe...). Terus..ada penampakan di belakang banget...ada cowo yang tangannya men-dadah gitu...hahahaha..(maaB ya Syahlan..)


Dari kiri kanan : Harri - Dicky & Dewi Bajaj...sisanya mah...ya..itu2 lagi..hehehe...Saya paling depan!! Baju item, hihihi...

Dibilang Farewell party juga iya, secara Miko hari Rabu udah back for good to Indo. Oia, waktu kita udah kelar makan di Jumbo, kita sempet kayak ayam deh..mondar-mandir nyebrang jalan gak jelas. Awalnya mau ke Sleek n Lettuce, terus ganti lagi ke tempat lain, akhirnya nyebrang lagi untuk pergi ke Blue Bar. Wah, disitu kaki gue dah mulai hilang keseimbangan karena sepatu baru, hahahahah...ampe digodain mulu ma anak2.

Kelar dari Blue Bar, beberapa orang masih lanjut mau ke bar lain (Miko, Davina, Astrid, hem...siapa lagi ya...). Yang ultah malah pengen pulang. Jadi...saya ikut rombongan yang pulang aja, secara kita semua tinggal di flat yang sama, asrama kampus tercinta. Hehehehe...

Jadi..gak taunya yang ultah pengen pulang karena pengen nonton film horor 12:00 a.m. Huahahahahhaha...kocak!!

So, kamar Ari kita bajak deh...peserta "Siapa Berani" ini terdiri dari Ari, Kosa, Nina, Galuh, Saya dan yang menyusul sembari membawa selimut sendiri buat nutupin wajah kalau ada adegan serem - mama Citra.

Filmnya....garinkkkkkkkkk....!!! Bah! Gak jelas gitu alurnya, dan banyak shoot2 yang gak penting, lalu skripnya gak kuat dan sepertinya ngasal bikin. Aktingnya juga...yah...gitu deh. Apalagi Robertino (yang meranin Alvin), engga banget dah...Tapi buat Olga lumayan deh aktingnya (kalau itu beneran akting perdana dia). Dan yang lucunya, baru juga film jalan 20 menit kurang, Citra dah tidur. Hahahahahaha...membuktikan filmnya bikin boring dan gak nakutin. Tadinya sebelum mulai nonton gue dah bilang ma Kosa, kalau buat balik ke kamar, gue minta ditemenin. Tapi berhubung tu film seremnya gak nyampe klimaks, akhirnya gue batal deh minta ditemenin, secara masih berani ini.

Kelar nonton jam 3 pagi. Dan gue cabut duluan. The rest of 'em, masih nyambung nonton film lain ampe jam 6 pagi.

To sum up (taelah...bahasa assignment gini), it was really a fun day. Especially when we r in JUMBO. We ate like animal, man..!!! Hahahahhahahahaha....Yes, we r truly Indonesian people. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home